Saturday, January 7, 2012

Mengembalikan Data MicroSD dengan filerecoverytools


Pada saat ini microSD, MMC atau memory card sudah memiliki kapasitas yang besar dengan harga yang semakin murah. Data yang disimpan beragam dokumen foto, video atau dokumen pekerjaan..  Tapi hal yang paling mengesalkan adalah bila suatu saat data pada  MicroSD anda hilang, apa yang harus anda lakukan adalah berusaha Mengembalikan data mcroSD.  Berikut adalah salah satu cara untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus secara tidak sengaja dengan menggunakan sofware,  blogger susun dalam sebuah posting  mengembalikan data McroSD dengan filerecoverytools.


Cara kerja aplikasi pengembalian data ini adalah memindai memori dengan membandingkan data yang tersedia dalam pencarian untuk data yang tersimpan pada suatu lokasi. Dalam memori yang besar sangat mungkin untuk mengambil seluruh potongan data dalam suatu proses yang dinamakan recovery atau undelete data, maka data yang sudah terhapus termasuk pada MicroSD bisa dikembalikan serta dibaca kembali oleh sistem operasi gadget anda.

Untuk mengembalikan data McroSD dengan filerecoverytool, yang perlu anda persiapkan adalah sofware recovery pengembalian data harus dinstal di komputer atu netbook anda. Selain itu anda perlu mempersiapkan card reader atau pemegang kartu yang bisa didapatkan dengan mudah di toko accesories komputer di kota anda.
 Langkah-lankah untuk mengembalikan data McroSD dengan filerecoverytool adalah:
  • Siapkan card reader yang bisa di beli di toko-toko acesories kompute
  • Kunjungi http://www.filerecoverytools.com/ anda pilih untuk download beragam jenis software F-recovery yang spesifik untuk pengembalian data yang hilang pada MMC, MicroSD, compact Flash, miniSD serta format yang lain. Anda dapat mencoba dulu dengan versi free atau trial
  • Setelah download file anda instal di komputer atau laptop
  • Setelah terinstal anda tinggal gunakan
Berbagai kerusakan file bisa ditangani dengan sofware File-recovery baik yang corrucpt, terhapus, atau terformat. Sofware ini compatible dengan windows. Nah selamat mencoba.

15 comments:

  1. wah bagus nih buat yang data di mmc corrupt...
    thank for share :D

    oh iya kalau boleh minta kunjungan balik dan komennya ya..makasih
    http://rizkaprilio.blogspot.com/2012/01/resolusi-2012-membangun-bisnis-dengan.html

    ReplyDelete
  2. @Rizky.Hafiz, ok sama-sama dengan senang hati saya akan kunjungi balik

    ReplyDelete
  3. bang ini di windows 7

    ReplyDelete
  4. the trial version does not support the recovery function, only shows the amount of the retrievable information

    jadi saya harus beli license baru bisa pake program f recovery for mini sd

    ReplyDelete
  5. setelah di recovery, datanya tersimpan dimana? kok ga ada di micro sd lagii..?

    ReplyDelete
  6. Nice blog hеre! Also your wеb site so much up fast!
    Whаt hоst are уou the use of? Can I gеt уour associate link to your hoѕt?
    I ωish my wеb site loaded up as fаst aѕ yours lol

    mу web pаgе; hcg weight loss program

    ReplyDelete
  7. Cara kerja aplikasi pengembalian data ini adalah memindai memori dengan membandingkan data yang tersedia dalam pencarian untuk data yang tersimpan pada suatu lokasi. Dalam memori yang besar sangat mungkin untuk mengambil seluruh potongan data dalam suatu proses yang dinamakan recovery atau undelete data, maka data yang sudah terhapus termasuk pada MicroSD bisa dikembalikan serta dibaca kembali oleh sistem operasi gadget anda. cheap t shirts wholesale , men's v neck t shirts bulk , wholesale blank t shirts canada , printable t shirts wholesale , bulk t shirt deals , best price bulk wholesale t shirts , bulk childrens clothing suppliers , baby designer clothes wholesale , baby dress , buy baby clothes

    ReplyDelete

Bagi adik-adik atau teman-teman pembaca blog ini yang mau kritik atau saran untuk perbaikan blog ini silakan tulis di kotak komentar.
Mohon maaf komentar yang mengandung spam secara otomatis oleh sistem blogger masuk kotak spam atau dihapus